Monday 10 March 2014

SISTEM PEMBELIAN DI TUNAS MERANTI

Untuk mempermudah pelayanan kami dan meningkatkan kepercayaan konsumen kepada kami, adapun sistem pembelian lis/cornice/cetakan maupun pekerjaan renovasi/kontraktor adalah sebagai berikut :






A. Untuk pembelian lis/cornice/cetakan :
  1. Bagi yang tinggal di daerah Jabotabek, sistem menggunakan COD (Cash On Delivery), kecuali jika jumlah pemesanan lebih dari 100 btg akan dikenakan DP 30% (dapat via transfer atau langsung ke toko/workshop). Untuk ongkos kirim akan dihitung sesuai dengan lokasi dan jumlah pemesanan.
  2. Bagi yang tinggal di luar Jabotabek, sistem yang digunakan dengan pembayaran cash via transfer. Untuk No. rek dapat diminta pada saat pemesanan. Barang akan dikirnkan setelah pembayaran telah kami terima. Untuk ongkos kirim akan dihitung sesuai dengan lokasi dan jumlah pemesanan.
  3. Untuk pemesanan via telp atau online, kami berharap agar dapat mencantumkan alamat lengkap dan nomor telp/hp orang yang dapat dihubungi dengan tujuan untuk berkomunikasi.
  4. Untuk pemesanan dalam jumlah besar memerlukan waktu untuk pengiriman karena kami tidak membuat stok dalam jumlah besar (min stok 100 btg)
  5. Kami berharap agar konsumen yang berminat khususnya daerah Jabotabek dapat langsung datang ke toko/workshop kami


B. Untuk pekerjaan renovasi/kontraktor :
  1. Pertama-tama kami akan turun langsung ke lapangan untuk mengecek dan mengukur jumlah pekerjaan.
  2. Kemudian kami akan membuatkan RAB
  3. Bila RAB tersebut diterima, maka kami akan meminta DP minmal 30% (tergantung lokasi dan jumlah pekerjaan).
  4. Kami akan membuatkan Surat Perjanjian Kerja antara pihak kami dengan konsumen (diatas materai).




No comments:

Post a Comment